SHARING A STORY FOR CREATING THE FUTURE

Sudah 2019 blog ini antara hidup dan mati


Sudah bertahun-tahun membuka blog, blog pertama saya dibuka ketika saya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Kala itu norak sekali, buat blog konten semua penuh copy-paste. berisikan informasi-informasi hal-hal unik. Contohnya 10 gedung tertinggi di dunia, 10 sungai terpanjang di dunia, maupun ah sudahlah semuanya serba 10 gitu. Itu sekitar tahun 2012, sekarang sudah 2019, artinya 7 tahun yang lalu. Design blogpun seadanya, menurut saya keren dan keanak-anakan serba wah, kursor dipasangi pelangi-pelangi, dikasi effect salju pada blog dan diberi lagu biar keren. Hehehe
salah satu blog saya yang sudah tidak diupdate, dulu blog pertama saya sudah saya hapuskan :D

Menulis blog tidak dapat dilakukan oleh semua orang, termasuk saya, saya bukanlah penulis yang handal. Saat ini menulis ini posisi saya sudah bekerja di Cikarang, dulu masih tinggal di Kalimantan Barat. Latar belakang keluarga saya tidak memiliki seorang sastrawan handal, Bahasa Indonesia pun jelek, didaerah lebih menggunakan Bahasa daerah. Tulisan inipun saya bingung kearah mana menulisnya, saya menulis apapun yang terlintas didalam pikiran saya. Saya pikir mungkin blog bisa menjadi teman curhat saya, walaupun sekedar blogspot saya harap bisa menjadi penyalur yang terbaik.

Saya pikir hal terbaik yang dapat saya lakukan adalah berbagi cerita maupun materi serta sharing-sharing melalui blog ini, semoga ini adalah langkah yang tepat memulai langkah dan perjalanan baru.


Cikarang, 20 Agustus 2019






0 komentar:

Post a Comment

Sudah 2019 blog ini antara hidup dan mati