SHARING A STORY FOR CREATING THE FUTURE

Siapa Aku?

Hi, perkenalkan. Namaku adalah Andrias Andi. saya lahir dari dua orang manusia yang saling mencintai dan keluarlah saya secara tiba-tiba 😂. Saya lahir pada tanggal 14 Januari tepatnya 21 tahun yang lalu. sudah tua ya saya ternyata 😅😅

Saya merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara, alias sibungsu dan ekor hahaha. Jarak umuku jauh sekali dari abangku sehingga membuat kesan kehadiranku adalah hal kecelakaan 😂. Saya dilahirkan disebuah kota dengan nama Bengkayang (selengkapnya mengenai Bengkayang). Bengkayang adalah suatu kota yang kecil berada jauh diutara Indonesia dan langsung berbatasan dengan namanya Malaysia.
Saya tinggal diBengkayang sekitar 15 tahun lamanya.
4 tahun pertama kelahiranku saya tinggal di Kapuas Hulu, yang sekarang akan menjadi provinsi Kapuas Raya, 15 Tahun berikutnya di Bengkayang, dan 3 Tahun hingga saat ini tinggal di Bandung.

Saya punya seorang kakak bernama Erna, dia adalah wanita yang cantik kelahiran 86, ini dia salah satu fotonya 😂 bersama suamih tercintahnya 💓
Foto ini sudah lama sekali, sekitar 4-6 tahun yang lalu
Dia merupakan seorang lulusan sarjana Hukum, SD SMP SMA dan Kuliahnya semua pada tempat yang berbeda. Sekarang dia merupakan seorang yang bekerja diinstansi pemerintahan.

Anak yang nomor adalah Abangku. sebutan abang adalah kakak laki-laki didaerahku terutama masyarakat Kalimantan Barat. Namanya adalah Noprianus Hendro, dia juga sama seperti kk-ku kerjanya di instansi pemerintah. Seharusnya dari namanya dia merupakan pria kelahiran November, tetapi meleset dua hari hahaha 😂. Dia orang yang cukup keren, menyukai olahraga offroad, menyukai hal-hal yang memancing adrenaline, dan hobinya adalah memancing.
Taulah ya dia yang mana hahahha 😂😂

Waktu tinggal di Kapuas Hulu dulu tepatnya di Nanga Kalis, merupakan suatu kecamatan disana. Terletak berada di Hulu Sungai Kapuas. Disana menyenangkan, banyak perairan jernih, cocok bagi kalian yang sangat hobi berenang. Hidup disana jauh dari kata maju, sudah ada lampu sih tapi semua disana serba dari alam, mencari sayur dialam, mencari daging dialam. Ayahku sering sekali berburu disana, mulai dari berburu tupai, rusa, burung dan masih banyak lagi bahkan ular juga. Senang sekali waktu disana, tidak memikirkan namanya sekolah 😂hahaha.

Setelah sekian lama disana, akhirnya pindah ke kota namanya Bengkayang, disitulah kisahku banyak kulalui. Mulai dari sekolah hingga mengakhiri sekolahku 😂.
Disana saya mengenal banyak teman dan beberapa diantara mereka masih akrab hingga saat ini. Walaupun jauh ya setidaknya tau mereka dimana, kabarnya seperti apa.



0 komentar:

Post a Comment

Siapa Aku?