SHARING A STORY FOR CREATING THE FUTURE

Modul Materi Perkuliahan- Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis

Halo semuanya, selamat malam.. sudah lama saya tidak share hehehe.. ya namanya juga blog suka-suka hahaha. Tadi setelah memberikan modul kuliah mengenai Modul Materi Perkuliahan - Bahasa Indonesia pada post sebelumnya. dan kali ini saya akan memberikan lagi nii, materi perkulihan yang tentunya bisa bermanfaat bagi kalian yang mengambil mata kuliah ini hehehee.


Materi ini merupakan materi yang telah saya dapatkan di semester 1 dan mata kuliah ini adalah... tara""" Pengantar Ilmu Administrasi, dan saya rasa dari pada disimpan, mending saya bagikan dengan semua orang dan harapan saya bisa sangat bermanfaat ^^

Oh iya, tak perlu lama" dan basa basi langsung aja ya..
Materi kuliah ini terdiri dari 14 materi dengan format pdf yang bisa kalian langsung download ke link berikut..

Materi 1 Pendahuluan
Materi 2 Sejarah Pemikiran Administrasi
Materi 3 Kedudukan Ilmu Administrasi
Materi 4 Administrasi Bisnis Sebagai Fenomena Sosial
Materi 5 Dimensi dan Fungsi Administrasi
Materi 6 Bisnis, Tujuan dan Fungsi Bisnis
Materi 7 Bisnis, Politik dan Perekonomian
Materi 8 Entreprenuership dan Organisasi Bisnis
Materi 9 Kegiatan dan Lingkungan Bisnis
Materi 10 Leadership
Materi 11 Kebijakan Administrasi Bisnis
Materi 12 Pengambilan Keputusan
Materi 13 Tangung Jawab Sosial Bisnis
Materi 14 Etika Bisnis


Semoga Bermanfaat, salam berbagi ^^
note : silahkan berkomentar jika linknya mati



0 komentar:

Post a Comment

Modul Materi Perkuliahan- Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis